Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 25 Juli 2017

Download film Despicable Me 3 (2017) Bluray HD Subtitle Indonesia


Film Despicable Me 3 (2017) Full Movie DVDRip Original di toko-toko terdekat dari rumah anda atau juga bisa membeli secara online langsung melalui  situs iTunes atau Amazon, Terima Kasih sudah membaca artikel yang berjudul Despicable Me 3 (2017) Full Movie DVDRip

Film “Despicable Me 3” ini merupakan film animasi dan sekuel dari Despicable Me yang akan disutradarai oleh Chris Meledandri dan Cinco Paul, Ken Daurio sebagai penulis skenario.

Film Despicable Me 3 akan dibintangi oleh Steve Carell, Miranda Cosgrove dan Kristen Wiig yang digarap oleh rumah produksi Illumination Entertainment dan Universal Pictures yang rencananya akan dirilis pada 30 Juni 2017.

Sinopsis Film Despicable Me 3 (2017)

Film “Despicable 3” ini akan menceritakan tentang Gru dan juga keluarganya. Kali ini , Gru sudah membiarkan ketiga anak yang sudah diadopsinya untuk mengikuti agen rahasia tempatnya dan tempat Lucy bekerja.

Selain itu, suatu kekuatan jahat sedang datang untuk mengganggu, dan hanya Gru seorang yang bisa menyelamatkan orang-orang yang ada dikota. Selain itu, Gru sendiri juga menjumpai sebuah kenyataan yang mengejutkan bahwa sebenarnya Lucy memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, yaitu Corey dan Mario.

Menindak lanjuti kesuksesan film Despicable Me 2 (2013) kemarin, pihak studio Illumination Entertainment seakan tak mau terhenti sampai disitu. Kali ini pihak studio baru saja mengumumkan kalau film ketiga Despicable Me 3 akan segera di eksekusi. Rencananya Film ini akan dirilis pada 30 Juni 2017 mendatang.

Studio Movie Hollywood Universal Pictures, Illumination Entertainment memproduksi sebuah film Animation Comedy Family Sequel berjudul “Despicable Me 3”, disutradarai Kyle Balda, Pierre Coffin, Eric Guillon. Film dibintangi Steve Carell ini, Rilis di Bioskop 30 Juni 2017 [Nationwide]. Berikut Review Sinopsis Trailer singkatnya dibawah ini:
Judul : Despicable Me 3
Genre : Animation, Sekuel
Sutradara : Chris Meledandri
Penulis Skenario : Cinco Paul, Ken Daurio
Produser : Chris Meledandri
Produksi : Illumination Entertainment, Universal Pictures
Tanggal Rilis : 30 Juni 2017
Negara : USA
Bahasa : Inggris

Link Download Film:

 
Atas