Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 05 November 2017

Download film 308 (Samudra Hotel) (2013) HDRip Gratis

Sinopsis:
308 (SAMUDRA HOTEL) bercerita tentang Naya (Shandy Aulia) baru saja lulus kuliah dan sedang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Caca (Kimberly Ryder) dan Jefri, sahabatnya menawarinya pekerjaan sebagai housekeeping supervisor Samudra Hotel di Pelabuhan Ratu. Naya menerimanya karena membutuhkan uang untuk hidup dan biaya sekolah Aira, adiknya yang masih kecil. Sena, general manager hotel itu adalah sahabat Jefri yang sudah lama menyukai Naya. Ia memperbolehkan Naya membawa Aira bersamanya.

Ketika Naya dan Aira sampai di sana, ternyata hotel ditutup selama seminggu karena ada pengasapan malaria dan demam berdarah. Semua karyawan hotel pulang kecuali beberapa orang: Sena (Denny Soemargo), Erin, Prila, Dudi (Gilang Dirga), dan Harlan. Keadaan hotel yang sepi membuat Naya merasa kurang nyaman, apalagi ada dua peraturan aneh.

Peraturan pertama: siapapun dilarang untuk mendekati apalagi buka kamar 308. Peraturan kedua: dilarang memakai baju berwarna hijau. Naya mulai merasakan kejanggalan-kejanggalan, seperti suara langkah kaki dan tetesan air laut dari kamar 308, serta Sena, Erin, Prila, Dudi, dan Harlan yang bersikap misterius.

Informasi Film:
Waktu putar: 120 menit
Genre: Horor
Tanggal liris: 05 Juni 2013
Sutradara: Jose Poernomo
Produser: Rocky Soraya, Ram Soraya
Penulis: Riheam Junianti
Produksi: Hitmaker Studios
Pemain: Shandy Aulia, Denny Soemargo, Gilang Dirga
Quality : HDRip
Video Format : MP4
Ukuran : 850 MB

Download
720P Openload

Link Download Film:

 
Atas