Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 06 November 2017

Download Film Catatan Dodol Calon Dokter (2016) DUB Indo Full Movie


Hallo Sobat para pecinta film movie Indonesia. Kali ini saya mau membagikan sebuah film terbaru yang berjudul Catatan Dodol Calon Dokter. Sinopsisnya bisa sobat baca di artikel ini. Dan bagi sobat yang ingin menonton film ini, sobat bisa langsung saja mendownloadnya secara gratis melalui link dibawah ini!


Info Film

Cast: Adipati Dolken, Ali Mensan, Tika Bravani
Director: Ifa Isfansyah
Country: Indonesia
Release: 27 Oct 2016
Language: Bahasa indonesia

Sinopsis

Film drama Indonesia berjudul “Catatan Dodol Calon Dokter” ini merupakan film yang diangkat dari kisah novel berjudul ‘Cado-cado: Catatan Dodol Calon Dokter’ hasil karya dari Ferdiriva Hamzah. Di mana terdapat alasan orang yang memiliki alasan untuk memasuki fakultas kedokteran yaitu : ijazah bergengsi, jaminan hidup dan penghasilan serta pelancar mendapat jodoh.

Di film ini akan mengisahkan kisah dari Riva ( Adipati Dolken ) seorang calon dokter yang masuk Fakultas Kedokteran bukan karena ketiga alasan tersebut, melainkan untuk ikut-ikutan terhadap temannya yang bernama Evi ( Tika Bravani ), seorang gadis dan juga dia anggap sahabat sejak masa SMA.

Sewaktu program Ko-Ass dimulai, di sini Riva bertemu dengan Vena ( Aurelie Moeremans ), yang merupakan ko-ass cantik dan juga anak pemegang saham rumah sakit. Sejak pertemuan tersebut, Riva dan Vena akhirnya menjadi dekat dan hal ini membuat hubungan Riva dengan Evi menjadi renggang serta karena keengganan masing-masing untuk mengakui kedekatan lebih dari sekedar sahabat.

Riva yang selalu membuat kesalahan konyol dari kelalainya akhirnya masuk dalam daftar hitam dari Sang Professor, di mana dia mulai ragu dan bertanya tentang pilihannya untuk menjadi dokter, hingga pada akhirnya setelah karena sebuah kejadian atas kematian seorang pasien membuat Riva sadar bahwa makna panggilannya yang sesungguhnya adalah sebuah tanggung jawab atas pilihannya untuk menjadi seorang dokter dan juga akhirnya Riva baru sadar bahwa yang selama dia miliki terhadap Evi adalah cinta.


Trailer Film

  

Link Download
 Tersedia

Link Download Film:

 
Atas