Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 05 November 2017

Download Film Gerald’s Game (2017) WEBRip Full Movie


Hallo Sobat para pecinta film movie Indonesia. Kali ini saya mau membagikan sebuah film terbaru yang berjudul Gerald’s Game. Sinopsisnya bisa sobat baca di artikel ini. Dan bagi sobat yang ingin menonton film ini, sobat bisa langsung saja mendownloadnya secara gratis melalui link dibawah ini!


Info Film

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller Sutradara Film: Mike Flanagan Rumah Produksi Film: Intrepid Pictures Distributor Film: Netflix Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mike Flanagan / Stephen King Produser Film: Trevor Macy
Lokasi pembuatan Film: Mobile, Alabama, USA
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 September 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 43 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri bernama Gerald (diperankan Bruce Greenwood) dan Jessie Burlingame (diperankan Carla Gugino), yang mana diceritakan, mereka telah tiba di sebuah rumah, yang terletak di danau yang indah dan terisolasi di Maine barat untuk akhir pekan mereka yang romantis, hal tersebut mereka lakukan dalam upaya untuk menyelamatkan pernikahan mereka, yang sempat tegang dan juga untuk menghidupkan kembali kehidupan seks mereka.

Gerald menyarankan supaya dia memborgol Jessie ke tempat tidur, dan saranya ternyata di setuju Jessie. Dan krtika dirinya hendak mengambil tablet Viagra, Jessie memanggil seekor anjing liar dengan beberapa steak dan, saat memasuki kembali rumah, meninggalkan pintu depan terbuka.

Trailer Film

  

Link Download
 Tersedia

Link Download Film:

 
Atas