Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 05 November 2017

Download film Video Maut (2016) WEB-DL Gratis

Sinopsis:
VIDEO MAUT bercerita tentang rencana Doni (Meki Lamusu) membawa kekasihnya, Maya (DJ Rizuka) ke sebuah villa terpencil adalah untuk membuat video mereka berdua di ranjang, dan menjualnya pada Alvin untuk disebarkan di internet. Maya, gadis polos yang baru berpacaran dengan Doni, sama sekali tidak mengetahui hal ini. Tanpa sengaja ia membawa temannya, dan membuat Doni kesal, tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena Maya tidak mau ikut bersama Doni jika tidak bersama temannya. Akhirnya Doni memutuskan untuk membuat masalah dengan teman Maya, hingga mereka meninggalkan villa tersebut.

Maka tinggallah Doni dan Maya di sana. Doni yang sudah menyiapkan kamera tersembunyi, menjalankan rencananya. Ia merayu Maya untuk mau tidur bersamanya, Maya berusaha menolak, tapi Doni mengikatnya dan mengatakan bahwa ia hanya ingin menikmati saat-saat bersama Maya. Maya tak bisa melawan Doni. Saat Doni ingin mencium Maya tiba-tiba ada bayangan berkelebat di dekat mereka.

Keesokan harinya, beredar kabar tentang kematian aneh Doni, dan Maya sudah gila. Begitu Alvin mengetahui hal ini, ia segera mendatangi lokasi tempat kejadian. Dari seorang polisi, Alvin mengetahui bahwa Doni memiliki kamera tersembunyi tapi tanpa kaset. Mengetahui hal ini, Alvin berusaha mencari kaset tersebut.

Beberapa hari kemudian, sebuah layanan website video sharing digemparkan oleh beredar nya video Doni dan Maya. Siapa pun yang menonton rekaman itu ditemukan mati. Ada yang mengatakan bahwa mereka mati karena dibunuh oleh hantu yang terekam dalam kamera itu.

Informasi Film:
Waktu putar: 72 menit
Genre: Horor
Tanggal liris: 14 April 2016
Sutradara: George Hutabarat
Produser: Gobind Punjabi
Penulis: Ashivery Kumar
Produksi: Sentra Films
Pemain: DJ Rizuka, Arick Pramana, Teguh Bobi Rahman, Irene Justine Kharisma, David Gusti Ngurah Putra, Arida Nuraini, Mega Puspitasari, Zahra Amalina, Novita
Quality : WEB-DL
Video Format : MP4
Ukuran : 363 MB

Download
360P Openload

Link Download Film:

 
Atas